Apa Itu Dubsmash? Bagaimana Cara Menggunakan Dubsmash

Dubsmash merupakan sebuah aplikasi pengubah Video atau penggunanya dapat membuat video lipsync yang unik, lucu dan menarik yang bisa dijalankan di sistem operasi iOS dan juga Android. Dubsmash bisa anda gunakan untuk membuat video hasil pengalihan suara yang sudah tersedia di aplikasi tersebut maupun suara yang ada di device anda dengan cara mengunggahnya.
Cara Membuat Video Dubsmash
Dudsmash akhir-akhir ini begitu populer dan ngehits di kalangan masyarakat baik didalam maupun luar negeri. Dudsmash merupakan sebuah aplikasi pembuat video lipsync yang lucu dan unik. Jadi, Dudsmash cocok buat anda yang suka akan hal-hal yang lucu, terutama untuk membuat video sendiri. Bahkan dikalangan artis pun banyak yang membuat video Dubsmash.
Anda bisa membuat video lipsync sendiri dengan beragam suara yang unik, dengan menggunakan aplikasi Dudsmash anda hanya tinggal mengupload ataupun memilih jenis suara yang sudah tersedia, lalu anda tinggal merekam atau membuat video lipsync milik anda sendiri.
Aplikasi Dudsmash juga support atau bisa dijalankan pada perangkat iOS dan juga perangkat Android. Bagi anda yang tertarik ingin memiliki aplikasi Dudsmash silahkan unduh gratis di App Store dan  juga di Play Store

Jika sudah punya aplikasi Dudsmash lalu bagaimana cara menggunakannya? Berikut ini ulasannya.

Cara Menggunakan Aplikasi Dudsmash

Jika anda sudah memiliki aplikasi Dudsmash sebenarnya anda bisa langsung  membuat video dari aplikasi tersebut. Namun fitur-ritur yang tersedia masih terbatas, maka dari itu saran saya sebaiknya anda mendaftar atau membuat akun Dudsmash terlebih dahulu agar fitur-fiturnya lebih lengkap.
Cara membuat akun Dudsmash sendiri sebenarnya sangat sederhana, cukup memilih "Sign Up" pada menu setting dan selanjutnya anda tinggal mengisi form pendaftarannya satu persatu seperti alamat email anda, Username, password dan lain-lain. Kalau semua data yang diminta sudah diisi selanjutnya anda tinggal klik Register dan akun Dudsmash pun berhasil anda buat. 
Nah, jika anda sudah memiliki akun Dudsmash. Sekarang barulah kita mempelajari bagaimana menggunakan aplikasi Dudsmash atau cara membuat video lipsync dengan aplikasi Dudsmash.

Cara Membuat Video Lipsync Dengan Dudsmash

Pertama buka aplikasi Dudsmash, kemudian di halaman depan akan ada list atau daftar suara yang bisa anda gunakan untuk membuat video lipsync. Silahkan pilih-pilih dulu suara mana yang cocok dan sesuai dengan selera anda dengan cara memainkan atau klik play pada suara yang tersedia. Jika sudah ketemu, silahkan pilih suara yang diinginkan untuk memulai membuat video lipsync anda dengan mengklik menu start.
Setelah proses pembuatan videonya selesai, anda juga bisa menambahkan teks ataupun emotion kedalam video tadi. Kemudian hasil video Dudsmash tadi juga bisa langsung anda bagikan ke media sosial Facebook atau WhatApp.
Selain cara diatas, anda juga bisa membuat video lipsync dengan merekam suara anda sendiri atau memilih suara/lagu yang sudah ada dari handphone anda. Silahkan pilih menu "Add Sound"  lalu muncul pilihan "Record a Sound" dan "Import a Sound". Record a Sound (jika anda ingin merekam suara sendiri) dan Import a Sound (jika ingin menggunakan lagu dari smartphone anda).

Comment Policy : Jika anda punya pertanyaan silahkan berkomentar dengan baik dan bijak. Dilarang keras berkomentar dengan unsur kekerasan, porno, provokasi dan rasis, jika ada komen yang demikian akan segera dihapus oleh admin.

0 komentar:

Top