Cara Alami Berhenti Merokok

Ada 5 Cara alami untuk berhenti merokok secara perlahan. Bagaimana caranya? simak berikut ini:

1.   Oatmeal
Makanan yang sering dikonsumsi saat sarapan ini ternyata dapat membantu Anda menghentikan kebiasaan merokok. Oatmeal juga dapat membantu tubuh menyerap racun yang terakumulasi dalam tubuh akibat rokok, dan membuangnya bersama kotoran.
2.   Minum air putih
Setiap kali ingin merokok, maka minumlah air putih. Cara alami untuk berhenti merokok Ini sangat membantu mengurangi keinginan merokok yang timbul. Air putih juga akan membantu membuang racun dari dalam tubuh dalam proses detoksifikasi.
3.   Minum vitamin
Kebiasaan merokok membuat tubuh terpapar racun, dan menghilangkan banyak nutrisi dalam tubuh. Karena itu segera konsumsi multivitamin yang akan membuat tubuh pulih dari kekurangan vitamin. Kondisi tubuh yang sehat dan cukup vitamin A, C serta E, akan membuat tubuh mampu menahan keinginan untuk merokok.
4.   Makan sambal
Disaat mulut terasa asam karena keinginan merokok, Cara alami untuk berhenti merokok alihkan dengan konsumsi makanan yang bercita rasa pedas, seperti sambal. Selain itu, vitamin C dalam cabe juga baik bagi tubuh yang sedang membutuhkan banyak vitamin.
5.   Jus segar
Jus segar dari aneka buah juga dapat membantu Anda menghindari rokok. Cara alami untuk berhenti merokok Alihkan keinginan merokok dengan kebiasaan sehat minum jus buah segar. Proses detoksifikasi juga akan lancar berjalan dengan berbagai mineral dan serat dari buah.
Nah selamat mencoba menghentikan kebiasaan merokok Anda.


Comment Policy : Jika anda punya pertanyaan silahkan berkomentar dengan baik dan bijak. Dilarang keras berkomentar dengan unsur kekerasan, porno, provokasi dan rasis, jika ada komen yang demikian akan segera dihapus oleh admin.

0 komentar:

Top