Daftar Situs Survey Online Berbayar Mahal dan Terpercaya

Survey Online Berbayar Mahal adalah suatu riset yang dilakukan secara online untuk berbaga macam keperluan. Banyak perusahaan yang sudah menyediakan survey online untuk mengetahui pendapat khalayak ramai atau opini masyarakat baik itu tentang dunia bisnis, kesehatan, pemerintahan dan lan sebagainya. Bahkan setiap negara sudah melakukan survey online untuk keperluan tersebsebut dan tentunya banyak terdapat survey yang berbayar tentunya. Berikut ini beberapa situs survey online berbayar mahal yang paling recomended dari saya buat anda.

Situs Survey Online Berbayar Mahal dan Terpercaya

Toluna
Toluna merupakan salah satu situs survey online Berbayar terpercaya yang menghasilkan uang dan populer tentunya, banyak situs ptc  bekerja sama dengan toluna. Yang paling penting adalah situs survey ini support bahasa indonesia sehingga mempermudahkan anda dalam menyelesaikan survey.
Setiap survey di toluna dibayar antara 1.000 sampai 10.000 poin, tergantung tingkat kesulitannya. Kemudian poin tersebut dapat anda tukarkan dengan uang, minimal poin yang dapat ditukarkan 10.000 poin dengan nilai seharga  Rp 20.000. Anda bisa menikar poin tersebut dengan Paypal Balanced atau dengan Voucher Belanja di supermaket - supermarket terkemuka.

Viewfruit
Survey online yang menghasilkan uang selanjutnya adalah viewfruit. Berbeda dengan situs survey toluna, disini penukaran poin dengan dolar. Payout untuk menukarkan poin  minimal 2.500 dengan nilai $5 USD yang bisa dicairkan via Paypal.

Salah satu kelebihan situs survey online ini adalah undangan untuk melakukan survey yang rutin masuk setiap hari ke email, bahkan sampai 4 undangan.

YouGov
YouGov Indonesia merupakan lembaga riset pasar online bertaraf internasional yang menawarkan layanan riset, penelitian, kualitatif, produk sindikasi serta laporan intelijen pasar. Umumnya servey Berbayar yang ditawarkan YouGov adalah survey respon dari masyarakat terhadap kondisi dalam negeri maupun luar negeri.

iPanel
iPanel adalah perusahaan sampel profesional online untuk mengumpulkan survei pasar. Survey Online Berbayar ini mengundang warga negara untuk bergabung dengan sistem keanggotaannya melalui internet atau offline gratis untuk membantu perusahaan mendapatkan pendapat dan saran dari konsumen. iPanel memungkinkan Anda berbagi pendapat dan saran Anda dengan cepat, mudah dan cerdas. Setiap survei yang Anda ikuti akan memperoleh 1-2000 points.

Mobrog
Survey Online Berbayar ini cukup istimewa untuk para pemburu dollar. Yang menarik adalah harga per survey bisa dihargai sekitar $0.50 - $1.50 dan bisa anda carkan jika sudah sampai $6.5.

Sedikit tips: Jika ada penawaran survey yang diberikan, secepatnya dikerjakan. Karena waktu dalam mengerjakan survey tidaklah lama, sekitar beberapa waktu saja atau seharian saja. Setelah itu, survey tidak bisa dikerjakan.

Comment Policy : Jika anda punya pertanyaan silahkan berkomentar dengan baik dan bijak. Dilarang keras berkomentar dengan unsur kekerasan, porno, provokasi dan rasis, jika ada komen yang demikian akan segera dihapus oleh admin.

0 komentar:

Top