Harga dan Spesifikasi All New Toyota Rush 2018 Indonesia

Kamis 23 november 2017 Tayota memperkenalkan mobil seri terbarunya All New Toyota Rush meskipun belum resmi untuk di jual. Hal ini diketahui karena pihak tayota belum membeberkan kisaran harga resmi All New Toyota Rush 2018, meskipun demikian harga  All New Toyota Rush 2018 sedikit lebih tinggi dari pendahulunya yaitu dikisaran 5 jutaan, menurut info harga All New Toyota Rush baru di tetapkan awal 2018.

Spesifikasi dan Harga All New Toyota Rush  2018

Harga dan Spesifikasi All New Toyota Rush 2018 Indonesia
Spesifikasi All New Toyota Rush 
Eksterior: Desain All New Toyota Rush  2018 benar benar baru dan berbeda dari sebelumnya New Toyota Rush mempunyai bodi lebih panjang, tapi tampak lebih rendah dan sedikit ramping. Rinciannya, dimensi panjang 4,435 mm, lebar 1,695 mm, dan tinggi 1,705 mm serta jarak sumbu roda 2,685 mm. Adapun keempat rodanya sudah menggunakan ukuran ban 215/65R16. Sudah termasuk rem cakram 16 inch yang sengaja disematkan pada roda depan, termasuk di tromol belakang. 
Sementara untuk varian TRD Sportivo, memiliki sedikit penyesuaian agar tampilannya makin sportif. Seperti pelek dibuat lebih besar dengan ukuran 215/60-R17. Skid plate-nya lebih berotot dan tangguh dibawah bemper depan dan belakang. Di bagian samping bodi All New Toyota Rush diberi pelindung berwarna hitam.

Interior: Dengan mengalami perubahan di bagian eksterior maka Interirnya pun ikut disesuakan agar lebih tampil menarik dan elegan. Pada model TRD Sportivo, bagian panel depan Rush dilapisi material lembut agar terlihat eksklusif dengan model dashboard terbaru serta posisi duduk yang lebih tinggi sehingga memberikan jarak pandang yang lebih luas dan jauh.
Semua tipe Rush sudah dilengkapi dengan pendingin udara double blower yang menawarkan kenyamanan karena pengaturan suhu bisa disajikan secara merata dari depan hingga penumpang baris paling belakang. Sementara untuk fitur hiburan, pada Rush TRD Sportivo antara lain DVD AVX 7inci with internet, USB, Bluetooth, Ipad/Iphone Connect, Miracast, Weblink, Support Multitasking, dan Smart Phone Remote App, serta didukung audio 8 speaker (TRD) atau 6 speaker (tipe G) yang akan lebih memanjakan penggunanya.

Fitur dan Mesin All New Toyota Rush 2018
Beragam fitur baru banyak disematkan pada desain  All New Toyota Rush 2018, Khusus fitur keselamatan, All New Toyota Rush 2018 menyediakan airbag dengan jumlah enam unit. Sebelumnya, Toyota Rush hanya punya dua airbag saja. Selai itu ada fitur Vehicle Stablility Control (VSC) yang dapat menjadikan ban All New Toyota Rush mencengkeram aspal meski keadaan jalan sedang dalam kondisi licin. Kemudian ada fitur hill start assist (HSA) yang berfungsi untuk mencegah mobil mundur ketika berhenti di tanjakan.

Sementara untuk sektor mesin,  All New Toyota Rush 2018 menggunakan mesin baru 2NR-VE empat silinder DOHC 1.496 cc dengan teknologi Dual VVT-i. Meskipun jantung mekanis masih sama dengan yang digunakan di Toyota Avanza Veloz guna menghasilkan tenaga yang cukup untuk kendaraan tujuh penumpang serta untuk efisiensi bahan bakar yang diklaim lebih baik 10 persen dari model sebelumnya.

Detail Spesifikasi All New Toyota Rush 2018
Panjang
4.435 mm
Lebar
1.695 mm
Tinggi
1.705mm
Tipe
2NR VE, 4 Silinder In-Line, 16 Valve DOHC, Dual VVT-i
Isi Silinder
1.496 cc
Daya Maksimum
104ps/6.000Rpm
Torsi Maksimum
13,9 kgm/4.200rpm
Sistem Bahan Bakar
Electronic Fuel injection
Transmisi
5 percepatan (manual) 4 percepatan (automatic)
Suspensi Depan
MacPherson Struts dengan pegas koil dan stabilizer
Suspensi Belakang
5 link dengan pegas koil, lateral rod dan stabilizer
Kemudi
electric power steering
Ban
215/65 R16 (Tipe G) 215/60 R17 Tipe (TRD)

Comment Policy : Jika anda punya pertanyaan silahkan berkomentar dengan baik dan bijak. Dilarang keras berkomentar dengan unsur kekerasan, porno, provokasi dan rasis, jika ada komen yang demikian akan segera dihapus oleh admin.

0 komentar:

Top