Cara Mendapatkan Pulsa Gratis Lewat Mcent dan FreeB Indonesia

Untuk Mendapatkan Pulsa Gratis di Internet anda hanya perlu menggunakan salah satu atau beberapa aplikasi sebagai alat untuk kita mengumpulkan pulsa gratis dari Internet. Mcent, FreeB Indonesia dan Whaff merupakan aplikasi sebagai wadah untuk mendapatkan pulsa gratis dari Internet.

Bagi Anda yang berminat untuk mencobanya, ikuti saja langkah-langkah cara mendapatkan pulsa gratis dari internet di bawah ini:

1 dari 2: Cara Mendapatkan Pulsa Gratis Dari Mcent

Mcent adalah aplikasi berbasis Android yang bisa digunakan untuk mendapatkan pulsa gratis, karena aplikasinya berbasis Android jadi Mcent hanya dapat digunakan pada sistem operasi android saja.
Cara Mendapatkan Pulsa Gratis Lewat Mcent
Cara kerja Mcent sederhana saja. Anda hanya tinggal mendownload aplikasi ataupun game kemudian anda akan mendapatkan poin untuk setiap aplikasi atau game yang anda download, nominal poinnya bervariasi antara 500-5000 poin. Kumpulkan poin sampai minimal 10000 lalu barulah anda tukar poin tersebut dengan pulsa. Jika tertarik, silahkan ikuti caranya dibawah ini:
  1. Pertama Download aplikasi Mcent dengan android anda di mcent.com
  2. Buka aplikasi Mcent dan Lakukan pendaftaran dengan mengklik tombol "Sign Up", isikan semua data yang di minta pada form pendaftarannya. Jika semua sudah terisi dengan benar klik "Register" / "Mendaftar".
  3. Anda akan mendapatkan kode aktifasi yang dikirim oleh Mcent. Log In ke akun anda lalu masukkan kode aktivasinya, setelah itu klik "Lanjutkan".
Setelah akun berhasil dibuat, barulah anda berburu poin dengan menyelesaikan penawaran yang tersedia. Selain mendownload aplikasi dan game, anda juga bisa mendapatkan poin dengan mengajak orang lain gabung di Mcent melalui link referal/affiliasi anda. Jika ada anggota baru yang gabung hasil rujukan anda, maka anda akan mendapatkan 1000 sampai 5000 poin.

2 dari 2: Cara Mendapatkan Pulsa Gratis Dari FreeB Indonesia

Pada dasarnya cara kerja FreeB Indonesia hampir sama dengan Mcent, yang membedakan adalah FreeB Indonesia melakukan pembayaran langsung dalam bentuk uang (rupiah) setelah menyelesaikan misi atau tawaran yang ada pada aplikasi tersebut.
Cara Mendapatkan Pulsa Gratis Lewat FreeB Indonesia
Bagi anda yang ingin mencobanya silahkan Download dan install aplikasinya Disini.
  1. Setelah berhasil terinstall, buka aplikasi FreeB dan lakukan Pendaftaran disana dengan mengklik "Accept". Lalu masukkan Nomor Handphone anda, selanjutnya klik "Next". 
  2. Tunggu beberapa saat, anda akan mendapatkan kode verifikasi dari FreeB Indonesia. Kemudian login kembali ke FreeB dan anda langsung mendapat bonus uang sebesar Rp. 1000,00
Untuk mendapat lebih banyak uang caranya mirip dengan aplikasi Mcent diatas. Setelah nominal uang anda mencapai batas minimal Rp. 11.000,00 baru anda bisa menukarnya dengan pulsa.

Hanya itu saja ulasan dari saya tentang bagaimana Cara Mendapatkan Pulsa Gratis lewat aplikasi Mcent dan FreeB Indonesia. Sebenarnya ada beberapa lagi aplikasi untuk mendapatkan pulsa gratis dari internet, tapi untuk tahap awal gunakan dua aplikasi diatas dulu untuk mendapatkan pulsa gratis. Karena pake dua aplikasi saja anda tidak akan habis misinya.

Comment Policy : Jika anda punya pertanyaan silahkan berkomentar dengan baik dan bijak. Dilarang keras berkomentar dengan unsur kekerasan, porno, provokasi dan rasis, jika ada komen yang demikian akan segera dihapus oleh admin.

0 komentar:

Top