6 Film Baru Hollywood 2015

Film Baru 2015: Hallo Sahabat MCC semua, khususnya para pecinta Film. Kali ini MCC ingin sharing mengenai dunia Film Khususnya Film Baru 2015. Mungkin ada diantara kita yang butuh referensi beberapa judul Film Baru 2015, silahkan cekidot daftar Film Baru 2015 berikut ini:

1. Vacation 2015
Film Baru 2015

Directors: John Francis Daley, Jonathan M. Goldstein
Writers: Jonathan M. Goldstein, John Francis Daley
Genre : Adventure, Comedy
Cast : Beverly D'Angelo, Leslie Mann, Charlie Day, Chris Hemsworth
Stars: Ed Helms, Christina Applegate, Skyler Gisondo
Ringkasan:
Film ini menceritakan kisah atau harapan untuk lebih dekat dengan keluarga dengan mengajak liburan bersama anak anak, namun apa yang terjadi tidak sesuai seperti yang direncanakan.

2. Sweet Home 2015 | NO IMAGES |
Director : Rafa Martinez
Writers : Angel Agudo
Stars : Ingrid Garcia Jonsson, Bruno Sevilla, Oriol Tarrida Homedes
Genre : Horror
Ringkasan:
Film ini menceritakan tentang seorang broker real estate muda merencanakan pertemuan romantis dengan sang pacar di sebuah gedung apartemen tua. Namun pasangan ini terpaksa berjuang mempertahankan hidup mereka, ketika sekelompok pembunuh mencoba membunuh mereka.

3. Southpaw 2015
Film Baru 2015

Director : Antoine Fuqua
Genre : Drama, Action, Sport, Triller
Duration : 2:03:46
Ringkasan:
Film Southpaw menceritakan seorang petarung juara kelas menengah dunia yang mengalami sebuah tragedi yang menyebabkan kehidupannya hancur. Namun ia terus berjuang untuk mendapatkan kembali rasa hormat dan cinta dari putrinya. Ia terus berjuang dengan cara bertarung untuk mendapatkan kehidupan bersama keluarganya.

4. San Andreas 2015
Film Baru 2015

Genre : Action, Drama, Triller
Cast : Carla Gugino, Dwayne Johnson, Alexandra Daddario, Calton Haynes dll
year : 2015
Ringkasan:
Film ini menceritakan seorang pilot penyelamatan helikopter yang melaksanakan perjalanan berbahaya di seluruh negara bagian untuk misi penyelamatan akibat gempa besar yang terjadi di California. Film ini penuh dengan tantangan dan aksi, sangat cocok buat anda yang suka tantangan.

5. Avengers Age of Ultron 2015
Film Baru 2015

Director: Joss Whedon
Genre : Action, Sci Fi, Adventure
Year : 2015
Ringkasan:
Saya rasa film gabungan super hero yang satu ini tidak perlu diceritakan lagi karena anda semua sudah pada tau cerita dari film ini. hanya saja misi dari film ini yang berbeda, yakni perjuangan super hero untuk hentikan prograam ultron yang berencana jahat.

6. Mission Impossible - Rogue Nation 2015
Film Baru 2015

Director : Christopher McQuarrie
Genre : Action, Adventure, Triller
Cast : Tom Cruise, Ving Rames, Jeremy Renner, Paula Patton dll.

Ringkasan:
Misi dari film ini adalah memberantas sindikat atau sebuah organisasi jahat internasional yang berniat menghancurkan IMF.

Tags : Film Baru 2015, Film Barat Terbaru 2015, Film Hollywood 2015, Film Bagus 2015,

Comment Policy : Jika anda punya pertanyaan silahkan berkomentar dengan baik dan bijak. Dilarang keras berkomentar dengan unsur kekerasan, porno, provokasi dan rasis, jika ada komen yang demikian akan segera dihapus oleh admin.

0 komentar:

Top