Cara Menambahkan 200 - 300 Followers Twitter Dalam 3 Menit

Apa yang harus di lakukan untuk Memperbanyak Followers di Twitter? Banyak para netizen yang bosan melihat akun twitternya dengan jumlah followernya hanya sedikit dari waktu ke waktu. Anda bisa saja menggunakan jasa online  berbayar untuk memperbanyak follower di twitter, tapi itu membutuhkan modal yang membuat anda berpikir dua kali untuk melakukannya. Kalau ada yang gratis kenapa harus pake yang berbayar?
cara memperbanyak followers twitter

Nah, pada kesempatan ini saya akan berbagi Trik Sederhana Untuk Mendapatkan 200 - 300 Follower di Twitter bahkan lebih hanya dalam 3 menit. Caranya adalah dengan menggunakan tools online gratis, meskipun tools ini gratis tapi sensasi premium brader. Kenapa demikian? bayangkan saja kamu bisa mendapatkan minimal 300 followers per day bahkan lebih. Oke, bagi yang sudah penasaran silahkan simak tutorialnya dibawah ini:

Cara Menambahkan Followers Twitter Dengan Cepat

Log In dulu ke Twitter sobat, lalu masuk ke alamat http://followback.info
Setelah halaman itu terbuka, lalu pilih "Get Free".
cara menambahkan followers twitter
Kemudian izinkan aplikasi tersebut dengan mengklik "Masuk".
trik menambahkan followers twitter
Silahkan tunggu beberapa saat, sambil menunggu coba refresh2/reload twitter sobat dan lihat jumlah followersnya, pasti sudah bertambah.

Selain situs diatas, ada beberapa situs lagi yang bisa di gunakan untuk menambah followers Twitter dengan cepat antara lain adalah : 
http://hitfollow.info
http://letgetmorefollowers.info
http://plusfollower.info

Silahkan buka satu persatu dan lakukan langkah yang sama seperti cara diatas untuk menambahkan followers twitter sobat. Setidaknya sobat mendapatkan minimal 300 Followers baru setelah mencoba trik diatas.

Catatan:
Karena ini merupakan tools gratis, jadi ada sedikit kelemahannya dari tools ini yaitu:
Auto Tweeting => Twitter sobat ngetweet otomatis bisa 2 - 3 kali dalam sehari.
Auto Following => Twitter sobat memfollow sendiri twitter orang lain.

Cara Mengatasi Auto Tweeting dan Auto Following

Auto Tweeting: Agar twitter sobat tidak auto Tweeting lagi solusinya adalah dengan merevoke (mencabut akses) aplikasi tersebut dari twitter sobat dengan cara Log In ke Twitter => Pilih Setting => Aplikasi => Cabut Akses.
Auto Following: Harus melakukan unfollow sendiri satu persatu pada twitter yang tadinya di follow otomatis oleh twitter sobat. Setelah itu, silahkan ganti password akun twitter sobat agar tidak terjadi auto following lagi.

Itu saja trik sederhana dari saya tentang Cara Menambah Followers Twitter dengan cepat, semoga bisa bermanfaat. Oyah, jika ingin berteman sobat boleh kok mem-follow twitter saya @lucknalet. Sobat tenang saja akan saya Followback kok hehe.

Comment Policy : Jika anda punya pertanyaan silahkan berkomentar dengan baik dan bijak. Dilarang keras berkomentar dengan unsur kekerasan, porno, provokasi dan rasis, jika ada komen yang demikian akan segera dihapus oleh admin.

4 komentar:

Top