Cara Buat Posting #PathDaily di Android

Path adalah aplikasi sosial media yang lagi populer sekarang ini khususnya di Indonesia. Seiring berjalannya waktu Path terus mengembangkan fitur fitur menariknya, yang lagi ngetrend dari fitur tersebut yaitu #PathDaily yang mana penggunanya sering membuat postingan PathDaily pada apliksi Path mereka.
Cara Buat Posting #PathDaily
Lalu apa itu #PathDaily? PathDaily merupakan fitur baru dari Path yang ada pada aplikasi Path versi terbaru. Dengan ciri khas tanda pagar didepannya PathDaily merupakan kombinasi teks yang kita buat yang diakhiri dengan tanda #PathDaily dibagian akhir tulisan tersebut. Path Daily jugadisertai beground foto dibelakangnya, dimana foto tersebut akan diacak / random otomatis oleh Path. Bagi yang belum tau caranya, Berikut ini adalah Cara Membuat Postingan di Path Daily.

Cara Membuat Postingan di #PathDaily

1. Silahkan Update dulu aplikasi Path ke versi terbaru (versi 5.3.0) atau lebih baru.
2. Buat dan share moment 'Thaught' dengan menekan icon 'plus' dan pilih icon 'tanda kutip'.
3. Tuliskan kata kata yang diinginkan dengan panjang maksimal 110 karakter
4. Setelah selesai menulis kata katanya buat tanda tagar pada bagian akhir (#PathDaily).
5. Langkah terakhir pilih 'Save' maka kata kata tersebut secara otomatis akan diunggah dengan beground gambar menarik dibelakangnya.

Dengan mengikuti langkah langkah diatas maka kamu sudah berhasil membuat postingan di Path Daily. Ayo buat posting di Path Daily untuk mengekspresikan perasaan yang sedang dirasakan kepada orang-orang disekitar :).

Catatan:
Cara Membuat Postingan di Path Daily panjang maksimal kata-katanya 110 karakter. Path Daily untuk saat ini belum tersedia untuk pengguna iOS iPhone.

Comment Policy : Jika anda punya pertanyaan silahkan berkomentar dengan baik dan bijak. Dilarang keras berkomentar dengan unsur kekerasan, porno, provokasi dan rasis, jika ada komen yang demikian akan segera dihapus oleh admin.

0 komentar:

Top