Aplikasi Chat Terbaru untuk Android dan iPhone

Berkomunikasi merupakan suatu hal yang penting untuk dilakukan, seiring dengan berkembangnya teknologi maka cara cara berkomunikasi pun semakin mudah dilakukan khususnya komunikasi lewat media sosial atau Aplikasi Chatting agar tetap terhubung dengan orang orang sekitar maupun menemukan rekan baru. 
Anda mungkin sudah tau dan sudah menggunakan aplikasi chatting yang sudah lama terkenal seperti Facebook, Twitter, Yahoo Messenger, BBM dan lain lain. Akan tetapi taukah anda akhir akhir ini ada beberapa Aplikasi Chat Terbaru yang lagi populer dan digandrungi oleh banyak orang, terutama dikalangan anak muda. Dari pada penasaran, berikut ini adalah daftar Aplikasi Chat Terbaru yang mungkin bisa jadi refrerensi buat anda.

Aplikasi Chat Terbaru yang Lagi Populer

1. BeeTalk
Aplikasi Chat Terbaru yang pertama adalah Beetalk. Beetalk adalah aplikasi chat yang lagi trend sekarang ini, penggunaannya pun sangat simpel, mudah dan cepat. Fitur fitur yang terdapat dalam aplikasi chat ini antara lain : 

  1. Lihat Sekitar
    Anda bisa mencari teman disekitar anda yang menggunakan Beetalk dengan memilih menu "Lihat Sekitar" dibagian bawah. Maka disitu akan keluar nama-nama pengguna akun Beetalk lengkap dengan jarak mereka dengan jarak anda. Selain itu anda juga bisa memfilter ingin mencari teman menurut jenis kelamin dan batas umur. Jika teman disekitar masih kurang, anda juga bisa cari teman dengan pencarian radar yang letaknya dibagian kanan atas di menu "Lihat Sekitar". Maka Beetalk akan menampilkan pengguna dari mana saja.
  2. Chat
    Namanya juga aplikasi Chat ya sudah pasti ada menu chattingnya ya ga? menu ini letaknya juga dibagian bawah, anda bisa melihat history chat dengan teman-teman Beetalk disitu. Anda juga bisa melakukan panggilan disitu.
  3. Kontak
    Dimenu kontak anda bisa melihat Permintaan Pertemanan, Rekomendasi Teman ( loginlah menggunakan akun facebook, jika ada teman facebook yang pake Beetalk maka akan muncul di Rekomendasi Teman ini), Klub yang anda ikuti dan daftar teman Beetalk tentunya.
  4. Temukan
    Di menu "Temukan" anda bisa melihat kabar dari Forum Saya (forum yang anda ikuti) 
  5. Saya
    Yaitu menu yang menampilkan profil anda, anda bisa mengedit pengaturan profil disitu.
    Selain kelima fitur diatas anda juga bisa menemukan fitur "Flip" dimana disitu anda bisa memilih suka pengguna Beetalk dan jika disukai balik maka anda berdua akan berteman di Beetalk.
2. Tinder
Tinder merupakan Aplikasi Chat yang paling populer dikalangan anak muda saat ini, Aplikasi Chat ini lebih dikhususkan untuk mencari teman kencan di sosial media atau jejaring sosial. Uniknya, aplikasi chat ini tidak menyediakan permintaan pertemanan seperti facebook, jika anda ingin berteman atau chattingan anda harus memilih lambang love pada foto profil lawan jenis di tinder, jika dia milih lambang love juga pada foto profil anda maka barulah anda bisa berteman dan chattingan karena sudah saling menyukai tadi, gimana seru bukan ?? Anda bisa chattingan dengan orang yang benar benar tertarik terhadap anda.

3. Telegram
Telegram meruapakan aplikasi chatting yang sedang banyak digunakan pada saat ini diseluruh dunia, telegram mempunyai fitur keamanan yang sangat baik dimana memungkinkan pengguna untuk mengirim pesan rahasia yang di enkripsi end-to-end . Aplikasi Chat telegram tidak hanya bisa melakukan chatting saja namun anda juga bisa mengirim/berbagi gambar dan video, namun juga memungkinkan mentransfer dokumen atau mengirim lokasi saat ini keteman dengan mudah. Satu hal yang paling penting, telegram sangat ringan dan mudah untuk dijalankan dan gratis tentunya.

4. Badoo
Badoo adalah sebuah aplikasi layanan jejaring sosial berbasis biro jodoh multi bahasa. Salah satu aplikasi chat terbaru ini menawarkan fitur pencarian teman teman berdasarkan lokasi anda. Badoo aplikasi yang bagus untuk menemukan kenalan baru disekitar anda untuk mengobrol didunia nyata,

5. Twoo - Bertemu Kenalan Baru
Twoo aplikasi paling keren dan asyik untuk bertemu kenalan baru dan menarik buat ngobrol, sosialisasi dan perbanyak teman. Tetap terhubung dengan orang orang yang cocok disekitarmu atau diseluruh dunia yang mempunyai hobi, keinginan dan tujuan yang sama. Aplikasi chat ini bisa anda dapatkan secara gratis, mudah dan cepat. Aplikasi chatting ini sudah digunakan lebih dari 160 juta pengguna di seluruh dunia. Anda ingin mencari teman dengan kriteria tertentu ? anda bisa memilih dan mencari teman lebih dari 15 kriteria pencarian yang unik.

Comment Policy : Jika anda punya pertanyaan silahkan berkomentar dengan baik dan bijak. Dilarang keras berkomentar dengan unsur kekerasan, porno, provokasi dan rasis, jika ada komen yang demikian akan segera dihapus oleh admin.

0 komentar:

Top