Trik Mengaktifkan Paket Gratis BBM, Line dan WA di Kartu Telkomsel

Cara Aktifasi Paketan Gratis BBm, Line dan WA - Para pengguna Smartphone umumnya sudah sangat mengenal aplikasi - aplikasi sosmed seperti BBM, Line dan WhatApps. Namun ada hal yang masih jadi kendala bagi sebagian kita, yaitu mencari paket atau bagaimana mendaftarkan paket yang murah atau bahkan paketan yg gratis sekalipun seperti yang akan kita bahas pada kesempatan kali ini. Meskipun mampu membeli Smartphone yang mahal namun untuk urusan paket internet tentu banyak yang menginginkan paket yang murah bahkan gratis sekapun, iya kan.
Baca juga : Cara Jitu Mengatasi BMM Lupa Kata Sandi
Trik Mengaktifkan Paket Gratis BBM, Line, dan WA di Kartu Telkomse
Cara Aktifasi paket BBM Gratis, Line dan WhatApps cukup mudah sebenarnya. Anda hanya perlu melakukan beberapa langkah sederhana untuk dapat menikmati paket gratis ini. Langsung saja ikuti langkah langkahnya berikut ini:

Pertama : Langkah pertama yang perlu anda lakukan adalah menyiapkan kartu perdana Simpati Telkomsel, perlu di ingat ya sob trik ini hanya berlaku untuk kartu perdana simpati. Jadi kalau belum punya kartu simpati silahkan di cari dulu, bagi yang sudah punya langsung saja ikuti langkah selanjutnya.

Kedua : Aktifkan layanan Freedom kartu anda dengan cara tekan *999*10# dan tunggu sampai ada notifikasi layana freedom sudah di aktifkan. Oke sob, santai aja. silahkan minum atau makan cemilan dulu sebelum lanjut ke langkah berikutnya. Habis makan apalagi? kenyang terus tidur ckck.. becanda sob, oke next.

Ketiga : Cek layanan freedom kartu anda sudah aktif atau belum dengan cara mengirim SMS ketik flash infov2 kirimkan ke 3636.

Keempat : Daftarkan kartu sim anda ke komunitas kampus. Caranya bisa anda cari di Google, capek nulis soalnya sob. Searching aja cara daftarkan kartu sim ke komunitas kampus di google ya. 

Kelima : kalau langkah keempat diatas tadi sudah di jalankan, sekarang tekan *232# di ponsel anda, pilih paket Loop, lalu pilih paket Loop Chat, selanjutnya anda tinggal pilih mau paket Chat sebulan atau paket chat yang mingguan. Oh ya, kalau Masuk SMS dari operator balas dengan mengetik Flash Ya.



Selanjutnya untuk menngetahui paket anda sudah aktif atau belum silahkan cek kembali seperti cara di atas tadi yaitu dengan mengetik flash infov2 kirim ke 3636. Jika berhasil maka anda mendapatkan Paket Gratis BBM , Line dan WA selama 4 tahun kedapan. Itu saja trik dari saya ya sob, semoga cara aktifkan paket gratis bbm ini dapat membantu anda semua, jangan lupa bagikan artikel ini ke teman-teman anda ya sob agar mereka juga mengetahui cara ini :).
Tags : BBM Gratis, Line Gratis, WhatApss Gratis, Cara Internetan Gratis, Internet Gratis, Paket Internet Murah, Paket BBM Gratis, Cara Paketan Murah Kartu Simpati.

Comment Policy : Jika anda punya pertanyaan silahkan berkomentar dengan baik dan bijak. Dilarang keras berkomentar dengan unsur kekerasan, porno, provokasi dan rasis, jika ada komen yang demikian akan segera dihapus oleh admin.

11 komentar:

  1. Simpatiku gk bs *999*10# min
    Ad solusi gk min

    ReplyDelete
  2. Apa begini udah bner ?

    Anda memiliki:
    Paket gratis akses ke Line,BBM,WhatsApp

    Paket Flash
    Kuota Flash 100 MB berlaku s/d 26-08-2017 pkl 23:59

    Kuota InternetPerdana 0 MB berlaku s/d 31-12-2020 pkl 23:59

    Kuota DataFreedom 0 MB berlaku s/d 01-01-2021 pkl 23:59

    Anda juga dpt melakukan cek kuota di My Telkomsel App.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sepertinya sudah benar sob. Anda mendapatkan kuota selama 4 tahun

      Delete
  3. kalau langkah keempat diatas tadi sudah di jalankan, sekarang tekan *232# di ponsel anda, pilih paket Loop, lalu pilih paket Loop Chat, selanjutnya anda tinggal pilih mau paket Chat sebulan atau paket chat yang mingguan. Oh ya, kalau Masuk SMS dari operator balas dengan mengetik Flash Ya.

    Ngaktifiin Ini Kepotong Berapa?

    ReplyDelete
  4. Min, saya kok ga bisa ya ini tulisannya:
    Maaf, Anda tidak dapat melakukan perpindahan ke Tarif Internetan Tanpa Batas

    ReplyDelete
  5. mengapa aku juga dpt pesan?:
    Maaf, Anda tidak dapat melakukan perpindahan ke Tarif Internetan Tanpa Batas.

    ReplyDelete
  6. Punya saya sudah tapi cuma 3 hari gan solusi nya gimana? Di cek masih ada nama paket nyam

    ReplyDelete

Top