Cara Convert PDF Ke Word dan Word Ke PDF

Cara Convert PDF Ke Word dan Word Ke PDF: Jika anda mempunyai file PDF dan ingin menggunakan isi dari PDF tersebut sebagai dokumen dalam bentuk Word ataupun sebaliknya, bagaimana caranya? anda bisa saja mengetik ulang isi dokumen PDF tersebut kedalam MS Word, tapi itu akan membutuhkan waktu yang lama, dan saya yakin anda juga malas mengetik ulang. Solusi terbaik dari masalah tersebut adalah dengan mengubahnya ke dalam format Word.
Untuk mengubah File PDF ke Word ataupun File Word ke PDF ada 2 cara yang bisa anda lakukan, yang pertama dengan menggunakan Aplikasi dan yang kedua dengan merubah secara online. Untuk langkah langkahnya silahkan perhatikan dibawah ini:

1 dari 2: Cara Convert PDF ke Word Dengan Aplikasi

Untuk aplikasi Convert PDF ada banyak yang bisa anda gunakan, salah satunya "Nitro PDF". Kenapa saya sarankan Nitro PDF? karena selain untuk Convert anda juga bisa mengedit File PDF tersebut. Seperti menghapus atau menambahkan. Untuk anda yang berminat silahkan download dulu aplikasinya dibawah ini
Download Nitro PDF.rar (mediafire. size 45.60 MB).
Setelah aplikasi berhasil terdownload silahkan install seperti biasa. Jika sudah selesai terinstall, cara Convertnya seperti berikut:
Buka aplikasi Nitro PDF-nya, lalu pilih file PDF yang ingin anda rubah ke Word
Cara Convert PDF Ke Word
1 -->> Pilih jenis formatnya, 2 -->> "Add File" PDF yang ingin di Convert, 3 -->> Klik "Convert". Maka file PDF anda akan segera di Convert. Tunggu saja sampai proses convertnya selesai.

2 dari 2 : Cara Convert PDF ke Word Online

Caranya anda tinggal buka situs www.pdfonline.com atau klik Disini, kira kira tampilannya seperti ini:
Cara Convert PDF Ke Word
1 -->> Pilih jenis file yang ingin anda Convert (PDF to Word / Word to PDF), 2 -->> Upload file yang ingin di Convert. Jika sudah maka akan keluar tampilan kira kira seperti berikut:
Cara Convert PDF Ke Word
Terakhir tinggal anda download hasil Converter tadi.

Comment Policy : Jika anda punya pertanyaan silahkan berkomentar dengan baik dan bijak. Dilarang keras berkomentar dengan unsur kekerasan, porno, provokasi dan rasis, jika ada komen yang demikian akan segera dihapus oleh admin.

2 komentar:

Top