Cara Jitu Menyadap SMS Kartu Telkomsel dan XL

Cara Sadap SMS Orang Lain: Layanan SMS merupakan sesuatu yang bersifat privacy bagi setiap orang. Tapi pernahkah terpikir oleh anda untuk mengetahui isi dari SMS seseorang tanpa di ketahui sama orang tersebut? Jika anda punya kecurigaan dan ingin menyadap SMS teman, pacar atau seseorang yang mungkin ingin anda cek kebenarannya, salah satu caranya adalah dengan mengetahui isi SMS dari orang itu dengan cara menyadap SMS yang masuk di HP-nya.
Cara Menyadap SMS Kartu Telkomsel dan XL
Dengan menyadap SMS seseorang, maka setiap SMS yang masuk ke HP sitarget akan tercopy langsung ke HP anda atau dengan kata lain anda juga akan menerima semua SMS yang masuk di HP si target ke HP anda. Nah, jika anda ingin mencobanya silahkan lihat caranya dibawah ini. Oh ya, Cara Menyadap SMS yang saya share dibawah  hanya bagi pengguna kartu / nomor Telkomsel dan XL saja.

1 dari 2: Cara Menyadap SMS Kartu Telkomsel

  1. Pinjam HP si target (orang yang mau di sadap SMS), ketikkan *500*22# lalu tekan panggil setelah itu keluar pilihan seperti dibawah:
    1). Info Layanan
    2). Auto Replay
    3). Divert
    4). Copy
    5). Black list
    6). White list
  2. Pilih dengan pilihan nomor 4 "Copy", selanjutnya muncul lagi pilihan seperti dibawah:
    1). Registrasi (Rp.1000/30 hari)
    2). Tambah nomor penerima
    3). Hapus nomor penerima
    4). Aktivasi
    5). Deaktivasi
  3. Dari pilihan diatas pilih nomor 1 "Registrasi (1000/30 hari)" untuk mendaftar
  4. Jika sudah, langkah terakhir adalah menambahkan nomor anda (nomor penerima SMS yang di sadap) dengan cara ketik: YTAM <spasi> Nomor Anda kirim ke 2255. Maka sekarang anda akan menerima setiap SMS yang masuk di HP si target.
Catatan: Cara Menyadap SMS diatas akan di kenakan biaya sebesar Rp. 1000/30 hari pada nomor
si target. Jika anda ingin berhenti menyadap, lakukan pembatalan dengan cara ketik: YTAP <spasi> Nomor Anda kirim ke 2255 dari nomor yang di sadap tadi.

2 dari 2: Cara Menyadap SMS Pengguna Kartu  XL

  1. Sama seperti diatas, ambil / pinjam HP si target lalu ketikkan: *123*571# dan tekan panggil/OK
  2. Setelah itu pilih "SMS Asisten" lalu pilih "Auto Copy". Tunggu beberapa saat, anda akan menerima SMS konfirmasi dari XL, dan pilih YA.
  3. Jika sudah, langkah terakhir adalah menambahkan nomor anda (nomor penerima sadapan) dengan cara mengirim SMS, ketik: COPY ON <spasi> Nomor Anda kirim ke 799.
  4. Untuk Berhenti penyadapan, kirim SMS dari HP si target dengan cara ketik:  STOP COPY kirim ke 799.
Hanya itu saja ulasan singkat mengenai cara mengetahui SMS orang lain atau cara menyadap SMS kartu Telkomsel dan XL, semoga bermanfaat buat anda semua. Harap gunakan cara diatas dengan bijak tanpa merugikan orang lain.

Comment Policy : Jika anda punya pertanyaan silahkan berkomentar dengan baik dan bijak. Dilarang keras berkomentar dengan unsur kekerasan, porno, provokasi dan rasis, jika ada komen yang demikian akan segera dihapus oleh admin.

0 komentar:

Top